Soulmate


Soulmate berasal dari bahasa inggris yang berarti “teman sejiwa”.Adalah orang yang begitu saling mencintai sampai sampai untuk mengorbankan jiwanyapun mereka saling bersedia.

Pertanyaannya,”siapa soulmateku?Soulmate kita sebagai seorang muslimah?” Jawabnya adalah Rasulullah Shallallahu ‘alayhi wa sallam,lelaki terbaik yang pernah hidup di muka bumi ini.

Kita mencintainya lebih dari cinta kita pada ibu dan ayah kita sendiri.Kita merindukannya bertemu di padang masyar.Kita menjadikannya penuntun utama dalam kehidupan sehari hari.Kata kata beliau menggetarkan hati.Akhlaq beliau meluluhkan perasaan kita.Perjuangan dan pengorbanan beliau membangkitkan semangat hidup kita.

Jangan bagi cinta kita kepada Rasulullah Shallallahu alayhi wa sallam dengan siapapun, bahkan kepada suami sekalipun.

Mengapa?

Suami bukanlah soulmate.Suami adalah imam yang dipilihkan Allah untuk bekerja sama dengan kita menegakkan agama Allah dan menyebarkan kebaikan agama Allah kepada orang orang disekitar kita.

Sepatutnya kita mencintai suami hanya karena Allah meneteskan rasa cinta itu di dada. Sepatutnya kita mentaati suami hanya karena Allah dan Rasulullah Shallallahu ‘alayhi wa sallam memerintahkan demikian.

Bersama suami, kita saling menjaga diri dari kemurkaan Allah dan saling memperkuat diri untuk keridhaan Allah, dengan membangun syariat Islam melalui kehidupan rumah tangga.

Matilah di jalan Allah bersama suami, Insya Allah dia akan menjadi soulmate di syurga yang kekal,bukan di dunia yang sementara ini saja.

 

Met milad buat Ayah&Ibu

Met menempuh hidup baru buat sahabatku

Semoga sakinah,mawadah,wa rohmah

Amin…

About senyumanpagi

Mengapa senyuman pagi..? Karena saya ingin menyambut hari dengan tersenyum.. Bersyukur kepada Allah atas apa yang telah dikaruniakan-NYA sehingga saya masih bisa menyambut hari dengan senyuman di awal hari-PAGI. Berbagi kebahagiaan di awal hari.Bukankah senyum adalah sedekah yang paling mudah? Selamat pagi semuanya... Awali hari dengan syukur..Alhamdulillah.. Terima kasih ya Allah..masih Kau beri kesempatan untuk perbaiki diri ini.. Lihat semua pos milik senyumanpagi

7 responses to “Soulmate

Tinggalkan komentar